5 Alasan Kenapa Anda Harus Membayar untuk YouTube Red

YouTube Red, langganan $ 9,99 per bulan yang memberi Anda versi terbaik dari layanan streaming. Dan sementara saya yakin seseorang bertanya "Hei! YouTube sudah gratis, mengapa saya harus membayar?" Saya punya lima alasan kuat yang membuat Anda siap mendaftar hari ini.

5 Alasan Kenapa Anda Harus Membayar untuk YouTube Red

Sebelum Anda memikirkan biaya, sadari ini: Google menawarkan uji coba gratis 1 bulan bagi pengguna baru untuk menendang ban. Jadi, mari selami mengapa Anda harus mendaftar ke YouTube Red hari ini, dan dengan senang hati membayarnya, tanpa keluhan.

Catatan Editor: YouTube TV adalah layanan terpisah untuk mengganti kabel, yang dimulai pada $ 35 per bulan. Lihat perbandingannya dengan Sling TV, PlayStation Vue, dan DirecTV Sekarang.

1. YouTube jauh lebih baik tanpa iklan

Jika Anda seperti saya dan pengamat video YouTube lainnya, Anda bergantung pada layanan ini sebagai saluran super yang menyediakan beragam konten yang luar biasa dalam jadwal Anda. Menurut pengalaman saya, hal ini melampaui hal-hal di atas, menawarkan rekomendasi yang sangat tepat sasaran, keterampilan yang setiap layanan lain coba, dan gagal, membuat saya terkesan.

Tetapi tidak ada yang berfungsi dengan baik tanpa YouTube Red.

5 Alasan Kenapa Anda Harus Membayar untuk YouTube Red

YouTube Red, bagi mereka yang merindukan jumlah promosi yang sangat sedikit yang diberikan Google, adalah langganan $ 9,99 per bulan yang mencakup konten eksklusif dari YouTuber utama dan akun gratis dengan Google Play Music (pesaing Spotify-nya yang sangat bagus). Namun, yang paling penting, YouTube Red memungkinkan Anda untuk menonton semua YouTube yang Anda inginkan, tanpa pernah melihat satu pun iklan. Ini berarti tidak ada iklan di semua aplikasi YouTube, termasuk yang untuk SmartTV Anda, set-top box dan smartphone.

Saya tidak membenci iklan dalam arti luas, tetapi jika ada cara yang dapat diterima untuk membayarnya? Saya akan melakukan itu hanya untuk tidak perlu melihat iklan Geico yang membosankan dan tidak bersemangat lagi.

Dan tanpa iklan, YouTube bernyanyi dengan kekuatan paduan suara terbesar yang pernah ada. Anda mengklik video dan mereka mulai. Tidak ada jeda, tidak ada interupsi, tidak ada apa-apa. Hanya video yang Anda inginkan. Harus sesederhana itu?

Oh dan dengan YouTube Red, bebas iklan sebenarnya berarti bebas iklan. Apa yang saya maksud? Cobalah mendapatkan paket $ 11,99 Tidak Ada Iklan dari Hulu dan menonton acara seperti Cara Menjauh Dengan Membunuh dan Agen Marvel dari S.H.I.E.L.D., dan Anda akan melihat iklan setiap saat. Dengan YouTube Red, Anda tidak akan berurusan dengan tanda bintang yang mengganggu karena perjanjian kontrak atau alasan Hulu apa pun.

Di mana pun saya menonton YouTube, dari komputer kerja saya ke Apple TV saya ke ponsel cerdas saya, saya tidak pernah melihat iklan. Dan saya tahu jika YouTube Red memiliki celah atau pengecualian serupa, karena saya menonton berjam-jam konten di atasnya setiap minggu. Ini adalah jaringan yang sempurna untuk saya, selalu menyediakan konten yang cukup, dan tidak pernah merusaknya dengan iklan.

2. Anda dapat menyimpan video untuk offline

Siapa pun yang tidak memiliki paket data tanpa batas atau menggunakan komuter yang mengirimnya di jalur tanpa penerimaan sel tahu bahwa Simpan Untuk Offline adalah salah satu frasa terbaik dalam teknologi. Dengan YouTube Red, Anda mendapatkan ikon unduhan di bawah setiap video yang dapat Anda ketuk untuk menyimpan klip untuk nanti.

Dengan cara ini, Anda dapat menyimpan beberapa video musik favorit Anda di tangan untuk istirahat tarian Anda berikutnya, atau melakukan apa yang saya lakukan, dan menyimpan versi video podcast favorit Anda di rumah sehingga Anda tidak terbatas pada versi audio saja di jalannya.

3. Anda mendapatkan Google Play Music secara gratis juga

Saya tidak mendapatkan YouTube Red dengan berlangganan, tetapi melalui langganan saya yang sudah ada ke Google Play Music (juga $ 9,99 per bulan), pesaing Spotify yang paling banyak berdengung, yang sama bagusnya dengan pemimpin industri atau Apple Music . Benar, semua pelanggan Google Play Musik mendapatkan YouTube Red, dan semua pelanggan YouTube Red mendapatkan Google Play Music. Menang-Menang.
Perpustakaan Google Play Musik menawarkan banyak lagu seperti Spotify, ditambah lagi dengan menyertakan layanan loker cloud, sehingga pengumpul MP3 dapat mengakses keanehannya di mana saja, dengan hingga 50.000 unggahan. Layanan ini tidak terbatas hanya pada lagu, karena podcast Google Play Musik yang baru ditambahkan, sehingga Anda dapat mengemas semua kebutuhan mendengarkan Anda ke dalam satu aplikasi.

Bahkan, Google berencana menjembatani kesenjangan antara YouTube Red dan Google Play Music dalam waktu dekat. Selama sesi panel untuk konferensi Seminar Musik Baru di New York, kepala musik YouTube Lyor Cohen mengatakan kepada audiens bahwa perusahaan sedang mencari "menggabungkan YouTube Red dan Google Play Music, dan memiliki satu penawaran," menjawab pertanyaan tentang rencana perusahaan untuk meningkatkan popularitas YouTube Red.

4. Anda dapat berpindah antar aplikasi tanpa khawatir

Saat saya hanya menggunakan ponsel cerdas atau tablet saya, peluang selalu mendukung pemberitahuan yang muncul di perangkat saya yang menarik saya ke email saya, Twitter saya menyebutkan atau teks saya. Tanpa YouTube Red, video berhenti diputar kapan pun saya beralih ke aplikasi lain.

Sekarang saya menggunakan YouTube Red, jika saya baik-baik saja dengan hanya mendengar suara video, itu akan tetap diputar di latar belakang saat saya menulis balasan. Ini juga sangat berguna dengan game seluler dengan musik latar yang tidak saya sukai, karena saya dapat membisukan game dan mengeluarkan suara dari YouTube.

5. Ini adalah rumah eksklusif untuk konten asli YouTuber populer

Jika nama-nama seperti PewDiePie, Lilly Singh dan Rooster Teeth membuat Anda ingin mengklik Berlangganan atau Bermain secepat yang Anda bisa, maka saya terkejut Anda belum menjadi anggota YouTube Red. Ini dan lebih banyak artis menghasilkan konten asli yang eksklusif untuk YouTube berbayar, yang berarti Anda tidak mendapatkan semua tawa, kejutan, dan aksi dari para pembuat konten ini.

Ada obat untuk itu FOMO (Catatan Editor: takut kehilangan) yang Anda rasakan: berlangganan YouTube Red hari ini!

Apa yang kamu tunggu?

Subscription YouTube Red itu tidak akan memulai sendiri. Jika Anda khawatir tentang membelanjakan uang tanpa sengaja, setel pengingat di aplikasi kalender Anda selama satu bulan dari hari ini. Apakah ia mengatakan "apakah YouTube bebas iklan layak mendapatkannya?" Atau "seberapa hebatnya saya dapat membuat video YouTube untuk ditonton offline?" Pada saat uji coba selama sebulan Anda berakhir, Anda akan tahu jawabannya, dan jika Anda sebagai pengguna YouTube yang rakus seperti saya, Anda tidak akan memiliki masalah membiarkan langganan berlanjut.

Jika Anda memeriksa Google Home (yang berharga $ 50 kurang dari Amazon Echo), pikirkan untuk menggunakan uang ekstra untuk Chromecast (mulai dari $ 35), yang akan menghubungkan Beranda ke YouTube di TV Anda. Menggabungkan kedua produk tersebut memungkinkan Anda untuk mencicipi nirwana streaming yang tidak dapat saya jalani.

0 Response to "5 Alasan Kenapa Anda Harus Membayar untuk YouTube Red"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel